Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pemkab Mitra Segera Salurkan Dana Duka

David Masengi   |   7 Mei 2012 – 09:41 WITA
asisten III Mitra

Dra Feybe Rondonuwu MSi

RATAHAN, (manadotoday.com)–Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) akan segera menyalurakan dana duka untuk masyarakat yang kena kedukaan selang 4 bulan berjalan yakni sejak Januari hingga April 2012.” Saat ini berkas permintaan dana duka sudah masuk, dan itu sudah sekitar 100 permintaan yang masuk dalam proses pencairan,” ujar Asisten III Pemkab Mitra Dra Feibe Rondonuwu MSi saat dikonfirmasi manadotoday.

Ditambahkannya, untuk permintaan dana duka sesuai dengan permintaan yang masuk ke Pemkab Mitra. Dimana permintaan dilakukan minimal 2 bulan atau 3 bulan sekali.

” Prosesnya dilakukan setelah permintaan sudah puluhan atau ratusan juta rupiah. Dana duka per keluarga nominalnya Rp 1 juta. Dan ini merupakan salah satu kepedulian Bupati Mitra Telly Tjanggulung untuk membantu masyarakat yang kena kedukaan, bantuan dana duka ini dikhususkan untuk warga atau masyarakat yang kurang mampu dan benar-benar kena kedukaan,”pungkasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading