Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pemkab Mitra Serahkan Dana Duka

Staff Manado Today   |   12 Juli 2011 – 22:24 WITA

Ratahan Today – Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra) menyalurkan bantuan sosial dana duka. Bantuan tersebut diserahkan langsung Bupati Telly Tjanggulung (T2) dalam setiap kunjungan ke desa dan kelurahan. Besarnya, Rp1 juta untuk masyarakat umum.

‘’Bantuan dana duka sudah mulai diserahkan.. Besarnya satu juta untuk masyarakat,’’ kata Kabag Sosial Setdakab Mitra Drs Berty Tumundo, MM.

Menurutnya, penyerahan telah dilakukan secara simbolis oleh Bupati di Kecamatan Ratahan pekan lalu. Penyerahan juga telah dilakukan di desa Wongkay, kecamatan Ratahan Timur.

Sejak Januari hingga Juni 2011 lanjutnya, Pemkab Mitra telah menyalurkan bantuan bagi 89 warga Minahasa Tenggara yang meninggal dunia.

‘’Bantuan diserahkan kepada suami, istri, dan anak-anak, serta saudara dari mereka yang telah meninggal dunia,’’ ungkapnya.

Bantuan diberikan kepada setiap masyarakat Minahasa Tenggara yang meninggal dunia. Syaratnya surat keterangan dari Hukum Tua, Keterangan dari pemimpin ibadah saat pemakaman, dan KTP. Ini program Pemkab Mitra.

‘’Terima kasih kepada ibu Bupati yang sudah membuat program bantuan dana sosial bagi yang dirundung duka. Ini jelas meringankan beban kami keluarga yang ditinggalkan,’’ ungkap Wilson, mewakili penerima. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading