Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pemkab Mitra Seriusi Kasus Traffiking

Redaksi Manado Today   |   5 September 2011 – 12:49 WITA

Ratahan Today – Perdagangan perempuan atau traffiking dengan berbagai modus mendapat perhatian serius dari pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Sosial (Disnakertransos) Mitra terus berupaya melakukan pengawasan secara ketat , dengan melakukan koordinasi dengan semua pihak.

Selain itu juga pihak pemerintah terus mendata para pelamar kerja keluar daerah, baik melalui pemkab Mitra maupun melalui PJTKI.
Kadis Nakertransos Mitra Daniel Talantan SH MH ketika dikonfirmasi mengatakan, traffiking tetap menjadi perhatian pihaknya. ”Kami akan terus melakukan pengawasan hingga ke desa-desa serta melakukan sosialisasi untuk menangkal kasus traffiking. Pemerintah kecamatan maupun desa dan kelurahan harus mendeteksi secara dalam upaya menangkal adanya perdagangan perempuan di daerah ini,”terangnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading