Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pemkab Mitra Siap Dukuang ARF-DiREx

Redaksi Manado Today   |   12 Maret 2011 – 10:20 WITA

Ratahan Today-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) mendukung penuh pelaksanaan ARF-DiREx pada tanggal 14-18 Maret 2011 di Kota Manado dan Minahasa Utara (Minut) Sulawesi Utara (Sulut).
Bupati Mitra Telly Tjanggulung (T2) melaui Kabag Humas sekaligus juru bicara (Jubir) Pemkab Mitra David Lalandos, AP mengatakan, selaku pemerintah setempat yang berada dilingkungan wilayah kepemerintahan Sulut sepantasnya mendukung pagelaran pesta akbar yang akan di ikuti oleh 27 negara ASEAN, karena ini merupakan salah satu kegiatan yang nantinya akan mengaharumkan nama Sulut di Indonesia dan Dunia.

“Ini merupakan bukti hasil karya Gubernur Sulut SH Sarundajang, sehingga Sulut mampu melaksanakan kegiatan yang mengharumkan nama bangsa khususnya Sulut, jadi sudah sepantasnya selaku pemerintah harus mendukung acara tersebut,” ungkap Lalandos. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading