Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pemkab Mitra Siapkan 100 Hektar untuk Transmigran

Staff Manado Today   |   25 Mei 2011 – 11:18 WITA

Ratahan Today – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) akan menyiapkan kurang lebih 100 Hektar lahan untuk para transmigrasi baru yang akan masuk ke Kabupaten Pemulihan ini.Menurut Asisten II Pemkab Mitra Ir Hanny Roring MSi, dengan adanya transmigrasi yang baru ini, pihaknya sementara meneliti keabsahan dokumen lahan tanah guna pembebasannya.

“Kita sementara meneliti keabsahan dokumen lahan tersebut, untuk pembebasannya,’’ ungkap Roring kepada manadotoday.

Lebih lanjut dikatakan Roring, untuk penyiapan lahan tersebut telah dibentuk panitia dari Pemkab Mitra terdiri dari Asisten I sebagai panitia pembebasan lahan, dan Asisten II bersama pihak diluar Pemkab Mitra yang terkait sebagai panitia penilai. Lahan tersebut akan digunakan lahan usaha dan rumah tinggal bagi para transmigran. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading