Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pemkab Mitra Siapkan Lahan Tunjang Program Sentuh Tanah

Manado Today   |   31 Januari 2011 – 18:18 WITA

Ratahan Today – Untuk menunjang program sentuh tanah yang dicanangkan Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS), Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra), menyiapkan lahan satu hektar untuk mensukseskan program tersebut. Hal ini disampaikan Kepala Badan Pelaksana Penyuluh Pertanian Perikanan dan Kehutanan (BP4K) Mitra Sjeane Manongko SP.Dijelaskannya, program sentuh tanah ini akan segera dilakukan di Mitra, dimana semua Kecamatan akan dilibatkan untuk kegiatan percontohan yang sifatnya swadaya.

“Pemerintah Mitra telah menyiapkan lahan seluas satu hektar untuk pelaksanaan program sentuh tanah, dan diharapkan akan didukung penuh oleh masyarakat Mitra,” ungkap Manongko.

Lebih lanjut dikatakan Manongko, pihaknya sementara dalam persiapan lahan yang akan digunakan untuk program sentuh tanah tersebut, yang nantinya berbagai jenis tanaman holtikultura akan ditanam di lahan tersebut.

“Lahan satu hektar yang akan dilaksanakan program tersebut berada di Kelurahan Pasan Kecamatan Ratahan dan itu sementara dalam persiapan. Nantinya juga BP3K akan dilibatkan di kegiatan tersebut,” ujarnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading