Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pemkab Mitra Targetkan Penurunan Angka Kemiskinan

Redaksi Manado Today   |   25 Agustus 2011 – 15:24 WITA

Ratahan Today – Untuk memenuhi target Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) dalam pengentasan kemiskinan di Kabupaten Mitra hingga mencapai titik standar ideal 7,5 persen dari 17 persen tingkat kemiskinan yang ada di daerah itu saat ini, Pemkab Mitra, melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA), dalam waktu dekat akan membentuk Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah.
Kaban Bappeda Ir Dwight Moody Rondonuwu MT kepada manadotoday mengatakan, tugas pokok dari tim koordinasi penanggulangan kemiskinan daerah ini adalah membantu Pemkab Mitra, terlebih khusus bupati Mitra Telly Tjanggulung (T2) dalam menanggulangi kemiskinan. ”Tim akan segera dibentuk dan kami akan segera koordinasikan dengan ibu bupati, “jelasnya.
Lebih lanjut dikataknnya, penanggulangan angka kemiskinan diakabupaten Mitra, berdasarkan data mengalami peningkatan, dimana sebelumnya mencapai 18 persen dari jumlah keluarga miskin, maka saat ini telah mengalami penurunan mencapai 1 persen. ”Ini kami akan upayakan hingga mencapai ketentuan standirisasi yang diharapkan oleh pemerintah, “pungkasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading