Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemkab Mulai Bayarkan Tunjangan Guru Sertifikasi dan Non Sertifikasi Minsel

David Masengi   |   4 September 2012 – 13:37 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Setelah menunggu waktu yang cukup lama, akhirnya tunjangan Guru sertifikasi dan Non sertifikasi sudah mulai di bayarkan oleh Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Minsel, Selasa (4/3) hari ini.

Realisasi tunjangan Guru non sertifikasi dan Sertifikasi ini dilakukan menyusul adanya SPM Simda yang merupakan proses terakhir pembayaran.

“Saat ini tunjangan guru sertifikasi dan non sertifikasi sudah mulai kami bayarkan hari ini,” Ujar Kadispora Minsel Jan Rattu Kepada manadotoday.

Lanjut dia menjelaskan bahwa, pembayaran untuk guru sertifikasi tunjangan triwulan dua akan dibayar penuh, sedangkan untuk pembayaran bagi Non sertifikasi masih triwulan satu.

“Untuk pembayaran tunjangan Guru sertifikasi triwulan II akan dibayar penuh yakni tiga bulan. Namun untuk tunjangan Non sertifikasi masih triwulan I dan akan dibayar penuh, ” ujarnya lagi.

Sekedar informasi, tunjangan Guru sertifikasi Minsel yang dialokasikan pada tahun 2012 ini sekitar Rp 51 miliar. Sementara tunjangan non sertifikasi sebesar Rp 3,9 miliar.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading