Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Utara

Pemkab Sangihe Dapat Bantuan Dua Unit Kapal Tangkap dari Kementrian PDT

Redaksi Manado Today   |   2 Oktober 2012 – 22:51 WITA

TAHUNA, (manadotoday.com) – Pemerintah Kabupaten Sangihe mendapat bantuan dua unit kapal tangkap ikan dari Kementrian Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT).

Pemkab Sangihe Dapat Bantuan Dua Unit Kapal Tangkap dari Kementrian PDT

Bupati Sangihe, Drs HR Makagansa MSi

Dua unit kapal tangkap berbandrol Rp 2 miliar yang akan diberikan kepada Pemkab Sangihe itu, didasari atas lobi Bupati Sangihe Drs HR Makagansa MSi kepada perwakilan Kementrian PDT, Deputi III Dunia Ekonomi dan dunia Usaha ketika melakukan kunjungan kerja di Provinsi Sulut, Senin kemarin.

Saat dihubungi manadotoday Selasa (2/10) siang tadi, Bupati yang sedang mendampingi Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri di Kabupaten Minahasa, membenarkan soal adanya bantuan dua unit kapal tangkap dari pihak Kementrian PDT.

“Muda-mudahan, awal Desember 2012, bantuan dua unit kapal seharga Rp 2 miliar sudah berada di Kabupaten Sangihe. Nantinya, kedua unit kapal tangkap ikan itu akan diserahkan kepada kelompok nelayan yang tentunya berada dibawah pengawasan instansi teknisnya dalam hal ini Dinas Kelautan dan Perikanan,” ujar Bupati. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading