Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Pemkab Sangihe Empat Kali Berturut-turut Raih Disclaimer

Redaksi Manado Today   |   17 Juli 2012 – 23:02 WITA

Gaghana : Kita Harus Malu

wakil bupati sangihe

Wakil Bupati Sangihe, Jabes E Gaghana SE ME

TAHUNA, (manadotoday.com) – Wakil Bupati Sangihe, Jabes E Gaghana SE ME, mengatakan, empat tahun berturut-turut, penilaian disclaimer yang diberikan BPK RI, terhadap pengelolaan keuangan di pemkab Sangihe, merupakan suatu hal yang sangat memalukan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati ketika memberikan sambutan pada Apel Korpri yang bertempat di Halaman Kantor Bupati, Selasa (17/7/2012).

“Kita seharusnya malu kepada Pemkab Sitaro yang nota bene sebagai Kabupaten baru mendapat opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dari BPK RI. Padahal, Kabupaten Sitaro adalah anak dari Kabupaten Sangihe,” ujar Gaghana.

Dia bahkan meminta kepada seluruh pimpinan SKPD bersama bendaharanya agar lebih meningkatkan pola kinerja yang profesional dan bertanggungjawab, terutama dalam hal pengelolaan keuangan di masing-masing SKPD, dengan harapan LHP BPK RI tahun 2013 mendatang Pemkab Sangihe bisa memperoleh Opini WDP. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading