Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Nusa Utara

Pemkab Sangihe Optimis Kampung Kawio Juara Lomba Desa Tingkat Nasional

Redaksi Manado Today   |   24 Juli 2012 – 10:12 WITA
Jabes Gaghana

Wakil Bupati Sangihe, Jabes E Gaghana SE ME

TAHUNA, (manadotoday.com) – Pemerintah Kabupaten Sangihe, optimis jika Kampung Pulau Kawio, akan menjadi juara pertama pada lomba desa tingkat nasional pada tahun 2012 ini.

“Pemerintah Kabupaten Sangihe tentunya sangat yakin dan optimis Kampung Pulau Kawio akan keluar sebagai juara pertama dalam lomba desa tingkat nasional pada tahun ini. Jadi, setelah menjadi juara pada lomba desa tingkat Provinsi, pembenahan terus dilakukan di Pulau Kawio, karena besok, tim penilai lomba dari pusat akan turun ke Pulau Kawio untuk melakukan verifikasi dan penilaian akhir,” ujar Wakil Bupati Sangihe, Jabes E Gaghana SE ME kepada manadotoday, Senin (23/7/2012).

Lanjutnya mengatakan, sejak Pulau Kawio di tetapkan sebagai juara lomba desa tingkat Provinsi, pihak Badan Permberdayaan Masyarakat, Dinas PU dan Bagian Pemerintahan Desa bersama tim dari provinsi, telah diterjunkan ke lokasi untuk melakukan pembenahan dan persiapan menghadapi lomba desa tingkat nasional.

“Berbagai persiapan terus kami lakukan di Pulau Kawio, sebagai persiapan penilaian lomba desa tingkat nasional,” tandasnya. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading