Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Pemkab Sangihe Salurkan Tunjangan Aparat Perangkat Kampung

Redaksi Manado Today   |   28 Agustus 2012 – 22:12 WITA

TAHUNA, (manadotoday.com) – Pemerintah Kabupaten Sangihe melalui Bagian Pemerintahan Desa (Pemdes), telah menyalurkan dana Tunjangan Pendapatan Aparat Perangkat Kampung (TPAPK) untuk triwulan tiga tahun anggaran 2012.

“Sesuai jadwal yang ditetapkan, pembayaran TPAPK triwulan ketiga tahun ini nanti disalurkan akhir September 2012. Namun, penyalurannya dilakukan lebih awal, yakni sebelum perayaan hari Idulfitri,” ujar Kawasa, Selasa (28/8).

Mantan Kabag Pemerintahan itu menyatakan, dimajukannya jadwal pembayaran TPAPK triwulan ketiga tersebut, merupakan kebijakan pemerintah daerah. Pasalnya, banyak arapat perangkat kampung merayakan hari lebaran.

Terkait dengan disalurkannya dana tersebut, Kawasa meminta agar semua perangkat kampung, untuk meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan tugas terlebih memberikan pelayanan pada masyarakat.

“Saya harapkan agar pelayanan ke masyarakat lebih ditingkatkan lagi para aparat kampung,” imbuhnya. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading