Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pemkab Selidiki Dugaan Bus Sekolah yang Disewakan

Staff Manado Today   |   11 Mei 2011 – 10:14 WITA

Ratahan Today-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) melalui Asisten II Drs Hanny Roring MSi akan segera mencari data dugaan Bus Sekolah yang disewakan.Pasalnya kendaraan ini disediakan untuk mengangkut para siswa agar dapat menekan pengeluaran dari orang tua murid.

“Kami akan memanggil Kepala Dishubkominfo, untuk dimintai keterangan dan juga akan melakukan kroscek dari berbagai pihak terkait. Ini harus ditelusuri dulu, dan kita juga akan menarik keterangan dari berbagai pihak, terkait dengan dugaan dikomersilkannya Bus Sekolah ini. Tentunya juga kita akan melakukan kroscek, dan akan memanggil Kadis Hubkominfo,” ujar Roring.

Sementara itu Kepala Dishubkominfo Mitra Drs SH Mandagi ketika dikonfirmasi mengatakan, kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Tombatu.

“Memang banyak yang mengkomplain Bus Sekolah yang dipinjamkan ini. Tapi, kami melakukannya untuk kepentingan umum, apalagi saat itu dipakai untuk ibadah. Dan langkah selanjutnya kami serahkan ke pihak Kepolisian untuk proses hukum terkait tindak penganiayaan terhadap Kabid Tranportasi Dishubkominfo,” kata Mandagi. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading