Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

Pemkab “Simpan” Buku Salinan APBD Minsel 2011

Redaksi Manado Today   |   13 Maret 2011 – 14:43 WITA
Amurang Today – Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2011 di sahkan DPRD Minsel selang tiga bulan disahkan, tapi buku salinan APBD 2011 ternyata belum juga didistribusi ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minsel. Kondisi ini membuat sejumlah anggota DPRD sangat kecewa dengan kinerja  Eksekutif dibawah pimpinan bupati Tetty Paruntu.
Wakil Ketua DPRD Minsel John RM Sumual SH SE, kepada manadotoday minggu (13/03/2011) mengatakan hingga saat ini pihaknya belum memegang buku salinan APBD 2011 tersebut, padahal buku salinan ini akan menjadi alat kontrol legislatif atas pengelolaan anggaran yang di gunakan pemerintah setempat. “Ini sudah sangat lama waktunya, apalagi masyarakat Minsel perlu tahu tentang APBD 2011 seperti apa,”ujar Sumual.
Dikesempatan terpisah, ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa Mpd SH. menyebutkan peluang terjadinya tuntutan hukum, jika salinan APBD Minsel 2011 tidak secepatnya disampaikan ke DPRD Minsel. “Bisa saja ini akan sampai ke ranah hukum, apalagi APBD merupakan acuan pelaksanaan pembangunan di kabupaten ini,” ujar Tumiwa. (dav)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading