Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pemkab/Pemkot di Sulut Diminta Pro Aktif Atasi Rabies

Tonny Sumakul   |   30 Juli 2012 – 21:22 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Pemerintah Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), diminta untuk pro aktif dalam menangani masalah rabies, yang merebak akhir-akhir ini di beberapa daerah di Sulut. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Sulut, Ir. Johanis Panelewen.

Disampaikannya, pihak Pemprov berharap agar ada kerjasama dari Pemerintah Kabupaten/Kota, untuk menangani masalah rabies. Dimana, Pemkab/Pemkot diharapkan membentuk tim, untuk turun dilapangan mengatasi hal tersebut.

“Kita harus bersama-sama cari solusi mengatasi masalah rabies ini. Diharapkan Pemkab/Pemkot tak harus mencari solusi dan tertumpuh pada Pemprov. Vaksin itukan murah, hanya Rp. 13.000,” ujar Panelewen.

Bukan hanya itu, diharapkan juga di pihak Pemkab/pemkot, untuk tak mengalami kekosongan vaksin, dalam mengatasi wabah rabies tersebut.

“Bukan hanya untuk rabies yang kita antisipasi, namun penyaki menular hewan lainnya,” tukasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading