Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Press Release

Pemko Bitung Gelar Rakor & Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan di Kecamatan Maesa

Redaksi Manado Today   |   3 September 2010 – 11:45 WITA

Bitung Today-Dalam rangka upaya pemerintah meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang berbagai peraturan perundang – undangan terkait dengan pelayanan, struktur organisasi kelurahan,dan Tupoksi RT dan Kepala lingkungan, Kamis (02/09/ 10) Pemko Bitung melaksanakan rapat koordinasi sekaligus sosialisasi peraturan perundang – undangan kepada 37 kepala lingkungan dan 139 ketua – ketua RT di Kecamatan Maesa.Mengawali kegiatan tersebut Camat Maesa Ricky Tinangon SSTP,memberikan sambutan sekaligus menjabarkan perkembangan pelayanan pemerintahan serta kondisi wilayah Kecamatan Maesa yang memiliki 35. 765 penduduk dengan 9302 dan tersebar di delapan kelurahan.
Sekertaris Kota Bitung mengharapkan dengan digelarnya sosialisasi peraturan perundang – undangan kepada masyarakat akan memberikan manfaat yang besar dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsinya masing – masing.
“ Kendala dan kesalapahaman yang sering ditemui dilapangan dalam melaksanakan tugas dan fungsi tidak akan terjadi dengan adanya kegiatan seperti ini,”katanya sebari mengharapkan hasil sosialisasi ini agar dapat diimplementasi dengan baik di tengah masyarakat.
Mengakhiri kegiatan sosialisasi, pemerintah kota Bitung melalui sekretaris daerah kota Bitung MJ Lomban SE MSi memberikan bantuan seragam bagi lurah, pala dan RT serta penyaluran langsung insentif bagi para Lurah, Pala dan RT di kecamatan Maesa. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading