Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Akan Menata Gedung Shoping Center Lebih Baik

Aldi Mawitjere   |   13 April 2012 – 09:45 WITA

Lumentut : Tak Ada Penggusuran !
MANADO (manadotoday.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, angkat bicara terkait penataan shoping center atau lebih dikenal gedung presiden yang kini menjadi pergunjingan publik.

Ditegaskan GSVL sapaan akrab Walikota pilihan rakyat itu, Pemkot Manado hanya akan melakukan penataan agar lebih baik dari saat ini. Dan perlu ditegaskan isu yang mengatakan akan ada pengusuran pedagang itu tidak benar. “Tidak ada penggusuran. Untuk itu kami pemerintah menghimbau agar jangan dengarkan isu-isu yang menyesatkan,”tegas Lumentut.

Hanya saja, Ketua Demokrat Sulut itu menegaskan agar penataan itu tidak dimanfaatkan oleh pedagang pendatang. “Kita sudah mendata siapa pedagang yang sudah lama berdagang disana. Jadi kalau ada yang datang menyatakan pedagang kita akan tertibkan. Apalagi gang-gang sudah mulai dimasuki oknum-oknum yang ingin memanfaatkan moment tersebut,”pungkasnya.

Seperti diketahui pula polemik shoping center juga sempat dilaporkan Walikota kepada DPRD Provinsi dapil Manado yang melakukan masa reses di Pemkot Manado.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading