Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Bakal Seriusi IPAL Rumah Makan

Manado Today   |   24 November 2010 – 02:22 WITA

Manado Today – Pemerintah Kota Manado akan terus memantau IPAL bagi tempat-tempat usaha seperti halnya rumah makan, bahkan akan melakukan sidak.

Drs Robby Mamuaja

“Kita akan turun lapangan meninjau ada tidaknya serta layak tidaknya IPAL di sejumlah rumah makan di Kota Manado. Dimana semua usaha yang berada di Kota Manado harus memiliki IPAL,” tegas Penjabat Walikota Manado Drs Robby  Mamuaja.

Seperti halnya sidak mendadak ke rumah makan Angel Fish malam tadi, dimana Penjabat Walikota Drs Robby Mamuaja didampingi Sekretaris Kota Harold Monareh SH MSi, Kadis PU Boy Naray ST, Kadis Kebersihan dan Pertamanan Drs Didi Salendu MSi serta Kadis Penda Cosmos Wongkar.

Untung saja,tempat tersebut telah memiliki IPAL yang sesuai baku mutu.

”IPAL Rumah makan seperti ini harus menjadi contoh,” ujar Mamuaja

Sementara itu, Ronny Mamesa yang merupaka pemilik usaha rumah makan tersebut mengatakan IPAL sangat perlu guna mengatasi persoalan lingkungan.

“IPAL kita berada di bawah tempat parkir dan sesuai dengan kajian sehingga air yang keluar sudah tidak tidak berdampak terhadap lingkungan,” ujar Mamesa. (aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading