Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Bakal Tindaklanjuti Penyerobotan Lahan Kawasan Monemen Lilin

Staff Manado Today   |   22 Juni 2011 – 21:44 WITA
Wakil Walikota Manado

Wakil Walikota Manado, Harley A B Mangindaan.

Manado Today – Lahan tempat dimana monumen lilin sementara dibangun oleh Dinas Pekerjaan Umum ternyata mulai diserobot. Tak pelak, lahan reklamasi 16 persen di kawasan Marina Plaza ini akan diseriusi Pemerintah Kota Manado.

Wakil Walikota Manado, Harley A B Mangindaan, kepada wartawan Rabu (23/6/2011) mengatakan, pihaknya akan segera turun langsung ke lokasi pembangunan monumen lilin tersebut, untuk menelusuri adanya dugaan penyerobotan tersebut.

“Management pasar segar seharusnya menyesuaikan dengan konsep pembangunan monumen lilin yang sudah ditetapkan oleh pemkot. Jangan sampai menyerobot lahan monument lilin. Kami akan segera turun ke lapangan untuk menelusuri kebenarannya,” tegas Mangindaan.

Diketahui, lahan untuk monumen lilin yang bentuknya menyerupai kepala jamur tersebut, diduga sebagiannya telah diserobot oleh pihak management pasar segar, yang saat ini sedang melakukan pembangunan disamping kawasan monument yang merupakan simbol kerukunan umat beragama di daerah ini tersebut. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading