Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

Pemkot Bakal Turunkan Tim Tindaklanjuti IPAL Perusahan

Redaksi Manado Today   |   26 Agustus 2010 – 15:24 WITA

 

Ferry Soetanto S.Sos

 

Manado Today – Penjabat Walikota Manado Drs Robby Mamuaja melalui Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Pemerintah Kota Manado, Ferry Soetanto SSos menegaskan agar semua perusahan harus memiliki Instalasi Pengelolahan Air Limbah (IPAL).
Menurut Soetanto, selain perusahan-perusahan yang ada tempat usaha rumah makan serta perhotelan harus akan ditindaklanjuti dengan menurunkan tim bersama. “ Pemkot akan membentuk Tim dibawah koordinasi badan lingkungan hidup, “ ujarnya.
Lebih jauh diungkapkan Soetanto, terkait IPAL di lahan reklamasi yang kini berdiri mall dan ruko. Pasalnya kuat dugaan tidak memiliki IPAL dan bisa berdampak terhadap pencemaran laut dan areal sekitarnya. “ IPAL ini sangat penting, guna menindaklanjuti pencemaran lingkungan, “ jelasnya.(mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading