Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemkot Bitung Akan Aktifkan Kembali Radio Pemerintah

Aldy Monareh   |   26 Februari 2012 – 15:36 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Pemerintah Kota Bitung akan kembali mengaktifkan radio pemerintah, yang semenjak tahun 2005 lalu sudah tidak di operasikan lagi.
Demikian menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bitung Drs Adolf Tumbelaka.
Dikatakan Tumbelaka pengaktifan kembali Radio pemerintah ini tujuannya dalam rangka penyebaran informasi dan sosialisasi program pemerintah di Kota Bitung.
”Pengaktifan kembali Radio pemerintah ini berdasarkan petunjuk Walikota Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Max Lomban. Dan saat ini Diskominfo tengah menyususn rencana pengadaan perangkat Radio yang baru dikarenakan alat yang ada saat ini telah banyak yang sudah tidak bisa digunakan lagi,” beber Tumbelaka.
Lanjut dikatakan Tumbelaka, berdasarkan petunjuk pemerintah pusat, Diskominfo adalah instansi yang akan mengelolah Radio pemerintah ini.Sementara anggaran dasar dan strukturnya akan dikaji kembali.
”Untuk mengaktifkan Radio pemerintah ini, butuh anggaran sebesar kurang lebih Rp 100 Juta yntuk perlatan di luar operasional. Dan untuk tower yang ada saat ini masih bisa digunakan ,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading