Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemkot Bitung Akan Bebaskan Lahan TPA Papusungan Lembeh Selatan

Aldy Monareh   |   26 April 2012 – 09:12 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Pembangunan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Kecamatan Lembeh Selatan, dalam waktu dekat bakal segera dilakukan Pemkot Bitung. Kabarnya, pembebasan lahan seluas 3,2 hektar di Kelurahan Papusungan akan segera dilakukan Pemkot pada pekan ini. Camat Lembeh Selatan Forsman Dandel ketika dikonfirmasi tidak menampik akan hal ini. Menurutnya, pada Jumat (27/4/2012) besok akan dilakukan pengukuran tanah oleh Pemkot Bitung dalam hal ini Dinas Kebersihan. ”Dari informasi yang saya terima Jumat besok setelah Olahraga pagi, akan dilakukan pengukuran kembali lahan untuk TPA di Kelurahan Papususngan,”ujarnya sembari menyarankan untuk lebih detail sebaiknya ditanyakan ke bagiab Aset. Terpisah Kabag Aset Berty Sandag, ketika dikonfirmasi terkait pembebasan lahan TPA, menyatakan bahwa memang benar Pemkot Bitung, telah menyiapkan anggaran untuk pembangunan TPA. ”Apalagi hal ini sudah pernah dirapatkan dengan Lurah Papusungan dan tokoh masyarakat setempat,” ujarnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading