Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Pemkot Bitung Akan Segera Lunasi Hutang di Kemenkeu

Aldy Monareh   |   8 Februari 2012 – 08:06 WITA
Walikota Bitung

Pemkot Bitung akan segera lunasi Hutang di Kemenkeu

Bitung, (manadotoday.com) – Hutang Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung di Kementerian Keuangan sebesar Rp 660 Juta, akan segera dilunasi. Hutang yang ditinggalkan oleh pemerintah sebelum kepemimpinan Sondakh dengan total Rp 22 Milliar ini, kabarnya sudah diusulkan ke Kementerian Keuangan.
Wakil Walikota Bitung MJ Lomban, menegaskan bahwa tahun 2012 ini, Pemkot Bitung sudah bersih dari hutangnya di pemerintah pusat.
”Saat ini salah satu personil bagian keuangan, sedang ke Kementerian Keuangan untuk menyelesaikan masalah hutang, sebab komitmen Pemkot pada tahun ini hutang sudah harus diselesaikan,” tandas Lomban.
Sementara itu Kabag Keuangan Franky Sondakh, membenarkan hal ini. ”Saat ini sedang ,dipersiapkan penyelesaian hutang ke Pemerintah pusat,” singkatnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading