Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemkot Bitung Anaktirikan Jalan di Pakadoodan

Redaksi Manado Today   |   24 April 2011 – 17:23 WITA

Bitung Today – Belum tersentuhnya perbaikan sarana infrastruktur jalan di kelurahan Pakadoodan lingkungan IV Kota Bitung, merupakan keluhan warga yang merasa dianaktirikan pemerintah kota (Pemkot) Bitung. ”Sudah sekian tahun jalan kami rusak namun hingga kini belum ada perbaikan,” keluh Ibu Ussy salah satu warga.

Keluhan ini sudah beberapa kali disampaikan ke pemerintah kota, bahkan disampaikan setiap kali ada penggantian lurah. Namun hanya sebatas lips service tanpa ada tindakan kongkrit. Padahal kami sangat berharap ada perbaikan, karena motor pun akan sangat kesulitan melewati jalan kami.
”Kami sangat berharap Walikota dapat memperhatikan keluhan kami. Karena sudah sekian tahunkami mengalami hal ini,” ujarnya sembari berharap di program 100 hari Solo yang salah satunya adalah perbaikan Infrastruktur, jalan dilingkungannya akan mendapatkan perbaikan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading