Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemkot Bitung Ancam Tidak Realisasikan Sisa Pekerjaan

Aldy Monareh   |   16 Desember 2011 – 20:45 WITA

Bitung, MTC – Menyusul masih banyak kontraktor yang belum memasukkan laporan akhir pekerjaan (LAP) pada 76 paket proyek DAK 2011 yang di kelolah oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga Kota Bitung, Pemkot Bitung mengancam tidak akan membayarkan sisa hasil pekerjaan.
“Mengingat batas waktu tinggal beberapa hari lagi diharapkan Kontraktor yang belum memasukan LAP secepatnya memasukan LAP tersebut, karena jika tidak Pemkot Bitung tidak akan merealisasikan sisa pekerjaan,” terang Asiten IV Bidang keuangan dan asset Pemkot Bitung Petrus Tuangge, Jumat (16/12/2011).
Padahal menurut Tuangge, Pemkot Bitung telah memberikan kelonggaran batas waktu pemasukan berkas laporan akhir.
“Hingga kini masih ada 9 kontraktor yang belum memasukkan laporan akhir, pada proyek DAK 2011 yang dikelola oleh Dikpora Bitung,” terangnya.
Seperti Diketahui DAK Dikpora Tahun 2011 sebesar Rp 9 Milliar, dengan perincian Alokasi Pembangunan di SD 7.5 Milliar dan SMP 2.2 Milliar yang dibagi dalam 76 paket. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading