Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemkot Bitung Anggarkan Rp 250 Juta Untuk Pembuatan Tong Sampah

Aldy Monareh   |   31 Januari 2012 – 09:41 WITA

Bitung, (manadotoday) – Pemerintah Kota Bitung menganggarkan Rp 250 Juta untuk 1500 pembuatan tong sampah yang akan disebarkan di Kota Bitung, pada awal tahun 2012 ini.
Demikian menurut Kepala Dinas Kebersihan Kota Bitung Drs Yossy Kawengian.
Diungkapkannya bahwa saat ini proses tender untuk pembuatan 1500 tong sampah itu, sementara berproses di bagian pembangunan.
”Pengadaan tong sampah ini, untuk mengganti tong sampah yang sudah rusak. Disamping itu juga akan diberikan kepada Kelurahan yang masih kekurangan tong sampah,” terang Kawengian.
Tujuannya penyebaran 1500 tong sampah untuk meningkatkan kebersihan lingkungan di masing-masing wilayah, di Kota Bitung, juga untuk target pemerintah Kota untuk mempertahankan penghargaan Piala Adipura.
”Karena itu diharapkan agar masyarakat terus meningkatkan busaya bersih serta sadar dan peduli akan kebersihan lingkungan, dengan membuang sampah pada tempatnya, agar kebersihan di Kota ini akan tetap terjaga,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading