Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemkot Bitung Antisipasi Harga Jual Tanah

Staff Manado Today   |   26 Juni 2011 – 12:43 WITA

Terkait KEK di Bitung

Bitung Today -Status jual beli lahan yang masuk dalam Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) ternyata mendapat perhatian serius Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung. “Jual beli lahan menjadi perhatian kami (Pemerintah,red) “ ujar Sekretaris Disperindag Bitung Jantje Sakul.

Lanjut dikatakannya, Pengawasan itu dilakukan untuk menghindari adanya proses jual beli tanah yang tanpa melihat sisi baiknya atau buruk.

“Baik investor maupun masyarakat akan sama-sama saling menikmati keuntungan dalam proses jual beli tanah,” katanya.

Pihaknya pun akan mengawasi agar jangan sampai investor membeli tanah dengan harga yang rendah. Demikian pula, pemerintah juga akan melihat jika harga jual yang ditargetkan masyarakat terlalu tinggi, sehingga akan mengakibatkan investor lari dari Kota Bitung.

“Yang pasti apa yang dilakukan Pemerintah Kota Bitung, provinsi maupun pemerintah pusat untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat pada umumnya,” demikian Sakul.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading