Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Pemkot Bitung Antusias Majukan Pariwisata Sulut

Aldy Monareh   |   15 Juli 2012 – 21:51 WITA

Tindak Lanjut MoU Pemkot Manado, Bitung dan Minut di Bidang Pariwisata

hanny sondakh

Hanny Sondakh tandatangani MoU dengan Pemkot Manado dan Pemkab Minut

BITUNG, (manadotoday.com) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, menyatakan antusias dalam rangka memajukan dunia Pariwisata di Sulawesi Utara.

Hal ini dikemukakan Walikota Bitung Hanny Sondakh, menyusul adanya kesepekatan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemkot Manado, Pemkot Bitung dan Pemkab Minahasa Utara di bidang Pariwisata.

”Kerjasama dibidang Pariwisata ini sangat positif dalam rangka menjadikan Sulut sebagai daerah tujuan wisata, yang pastinya akan berimbas pada peningkatan ekonomi tiga daerah di Sulut ini, ” ujar Sondakh.

Kerjasam ini juga kata Sondakh, untuk mensinerjikan sumber daya yang dimiliki ketiga daerah ini dalam membangun dunia Pariwisata di Sulut agar lebih dikenal luas di Indonesia maupun manca negara.

”Kerjasama ini juga tindaklanjut petunjuk Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang, pentingnya dikungan pemerinta daerah dalam merealisasikan Sulut sebagau hub laut dan udara ke berbagai tujuan seperti Jepang, USA, Asia Pasifik, Bali dan Singapura,” ujar Sondakh menambahkan dalam MoU ini juga termasuk pembangunan Tol Manado-Bitung.

Sekedar informasi, Pemkot Bitung, Manado dan Minut pada Sabtu (14/7) kemarin menandatangani MoU di bidang Pariwisata antara Walikota Manado Vicky Lumentut, Walikota Bitung Hanny Sondakh, serta Sekertaris Kabupaten Minahasa Utara J Rumambi, di sela-sela Rapat Paripurna DPRD Kota Manado dalam rangka HUT 389 Kota Manado.

Walikota Bitung Hanny Sondakh dalam penandatanganan Mou itu, didampingi oleh Ketua DPRD Kota Bitung Santi G Luntungan ST. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading