Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemkot Bitung ‘Belajar’ Inovasi Manajemen Perkotaan di Kuningan Jabar

Aldy Monareh   |   24 April 2012 – 21:22 WITA
Pemkot Bitung

Kunker Pemkot Bitung di Kuningan

BITUNG (manadotoday.com) – Mengingat Kota Bitung dari hari kehari terus mengalami perkembangan, maka upaya pembenahan perkotaan Tata Ruang perkotaan sudah harus dipersiapkan dan disesuaikan dengan kondisi saat ini.
Dalam kaitannya dengan penataan ruang Pemkot Bitung melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kuningan Jawa Barat dalam rangka belajar mengenai Inovasi manajemen Pengelolaan Tata Ruang serta pemanfaatan ruang terbuka hijau serta penegakan aturan, Selasa (24/4).
Wakil Walikota Bitung Max Lomban menyatakan kunjungan kerja Manajeman Inovasi pengelolaan Tata ruang, tujuannya untuk menagantisipasi dampak dari kemajuan pembangunan, perluasan industri, serta dampak sosial yang timbul.
”Sebagai Kota Adioura perlu dipikirkan soal ruang terbuka hijau, agar kesejukan dan kerindangan dan keseimbangan alam tetap terjaga, ” ujar Lomban ketika menghubungi sejumlah wartawan.
Dalam kunjungan tersebut kata Lomban, rombongan Pemkot Bitung diterima dengan baik oleh pejabat Pemkab Kuningan dalam hal ini Sekkab Drs Josep Setiawan MSi, di ruang balai pertemuan kantor Bupati Kuningan.
”Dalam kesempatan tersebut Setiawan menjelaskan letak Geografis daerahnya yang terdiri dari 32 Kecamatan, 15 Kelurahan dan 361 desa, ” ujar Lomban sembari menambahkan pejabat Pemkab Kuningan menyatakan apresiasi atas kunjungan Pemkot Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading