Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemkot Bitung Berbagi Dengan Anak Yatim di Hari Valentine

Aldy Monareh   |   14 Februari 2012 – 17:56 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Valentin atau yang dikenal dengan hari Kasih sayang tidak selamanya identik dengan pesta pora anak muda. Buktinya Pemerintah Kota Bitung, juga turut merayakan Hari Valentine yang identik dengan kaula muda, dengan berbagi kepada anak yatim piatu, anak terlantar, dan yang kurang beruntung (Cacat).
Acara yang digagas oleh Dinas Sosial bekerja sama dengan yayasan Visi dengan tajuk Pesta Anak 2012, yang digelar di BPU Pemkot Bitung, Selasa (14/2/2012).
Kepala Dinas Sosial Audy Pangemanan AP MSi, mengatakan bahwa acara yang sejak tiga tahun lalu di gelar ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kebersamaan, keceriaan serta kepedulian kepada anak terlantar, anak cacat, dan anak yatim piatu.
”Dengan berbagi kasih sayang dengan mereka, berarti pemerintah juga mempunyai kepedulian yang tinggi serta kecintaan terhadap mereka. Sebab mereka juga adalah bagian dari Kota Bitung, ” ujar Pangemanan sembari menambahkan sangat bersyukur atas terselenggaranya acara ini, karena mendapat antusias dari 500 anak yang kurang beruntung.
Sementara itu Ketua TP PKK Ny Josephine Sondakh Taroreh, didampingi wakil ketua TP PKK Ny Khouni Lomban Rawung dan Ny Telly Humiang Muhaling, dalam kesempatan tersebut membagikan bagi anak-anak yang hadir di acara Pesta anak 2012 ini.
”Semoga bingkisan ini akan bermanfaat, karena kepedulian kita merupakan harapan mereka yang sangat membutuhkan, ” ujar istri tercinta dari Walikota Bitung Hanny Sondakh ini. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading