Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemkot Bitung Bertekad Pertahankan WTP

Aldy Monareh   |   7 Juli 2012 – 15:19 WITA
wakil walikota bitung

Maximillian Jonas Lomban SE MSi

BITUNG, (manadotoday.com) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung bertekad akan terus mempertahankan pengelolaan keuangan dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Demikian dikatakan Wakil Walikota Bitung Maximillian Jonas Lomban SE MSi.

Menurutnya, pengelolaan keuangan yang baik, transparan dan akuntabel tentu akan menunjang pembangunan di Kota Bitung menjadi lebih baik.

”Saat ini yang terus dibenahi adalah aset. Karena dari catatan BPK administrasi aset di Kota Bitung masih harus dilakukan pembenahan meskipun opini BPK perihal pengelolan keuangan tahun anggaran 2011 adalah WTP,” terangnya.

Salah satu langkah yang dilakukan Pemkot Bitung untuk membenahi masalah aset menindaklanjuti catatan BPK, adalah dengan melakukan Bimtek kepada PNS di lingkungan Pemkot Bitung yang bertugas sebagai pengurus dan penyimpan barang beberapa wakti lalu.

”Dilaksanakan Bimtek ini, untuk memperoleh masukan dan pengetahuan tentang cara pengelolaan pengelolaan barang milik daerah agar semakin berkualitas, sehingga opini WTP yang telah di raih Pemkot Bitung akan terus dipertahankan, ” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading