Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemkot Bitung Evaluasi Capain Program Pembangunan Triwulan Pertama 2012

Aldy Monareh   |   9 April 2012 – 15:51 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Guna mengetahui sejauh mana capaian berbagai kebijakan dan program pembangunan, Sekertaris Kota Bitung Edison Humiang bersama seluruh Kepala SKPD di lingkup Pemkot Bitung melakukan evaluasi capaian hasil program pembangunan Kota Bitung triwulan pertama tahun 2012, di BPU Pemkot Bitung, Senin (9/4/2012).Humiang mengungkapkan, evaluasi ini perlu dilakukan agar kendala program pembangunan dapat dibenahi memasuki triwulan kedua tahun 2012.

”Evaluasi ini penting agar program pembangunan dan kebijakan pemerintah dan kemasyarakatan dapat terlaksana sesuai harapan,” ujar Humiang yang didampingi Asisten I Pemkot Bitung Fabian Kaloh SIP MSi.

Dalam rapat evaluasi ini yang menjadi topik pembahasan adalah realisasi e-KTP, Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pasar dan capaian PBB. Dimana berdasarkan hasil verifikasi yang dilaporkan Discapilduk capaian perekaman e-KTP hingga triwulan pertama baru mencapai 83 persen.

”Untuk capaian PAD terbilang bormal, dan menurut data yang diberikan Dispenda sudah mencapai 30 persen dari PAD yang ditargetkan pada 2012 ini,” kata Humiang. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading