Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemkot Bitung Gandeng TNI Bangun Jalan Lingkar Lembeh

Staff Manado Today   |   1 Mei 2011 – 08:43 WITA

Bitung Today – Tahap kedua pembangunan jalan lingkar Lembeh, pemerintah kota Bitung, bakal menjalin kerjasama dengan TNI. Demikian disampaikan Walikota Bitung Hanny Sondakh.Menurut Sondakh bakal dilibatkannya TNI pada pembangunan jalan lingkar Lembeh tahap kedua karena medan yang akan dilalui sangat berat.

”Seperti halnya program TNI beberapa tahun silam yakni ABRI masuk Desa (AMD), kita akan berupaya melibatkan TNI dalam pembangunan jalan lingkar Lembeh tahap kedua,” terang Sondakh.

Lebih lanjut dikatakan Sondakh untuk pelaksanaan pembangunan tahap kedua jalan lingkar Lembeh secepatnya akan dilaksanakan.

”Pembangunan lingkar Lembeh dalam waktu dekat akan dimulai, agar transportasi antar kelurahan di Pulau Lembeh akan menjadi lancar, sehingga akan berpengaruh pada peningkatan ekonomi masyarakat pulau Lembeh itu sendiri,” tutup Sondakh. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading