Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemkot Bitung Gelar Upacara Peringati HUT PGRI ke – 66

Aldy Monareh   |   25 November 2011 – 10:56 WITA

Bitung, MTC – Dalam rangka HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-66, Pemerintah Kota Bitung menggelar upacara bendera.
HUT yang digelar di lapangan Pemkot Bitung, Jumat (25/11/2011) dan dihadiri oleh kurang lebih 2 Ribu Oemar Bakrie yang tersebar di Kota Bitung, Forkompinda , serta anggota DPRD Bitung yakni Maurits Mantiri dan Victor Tatanude, dengan tema ”Mengembangkan Peran Strategis Guru Untuk Membangun Karakter bangsa ” dan sub tema ”Peningkatan kinerja Guru Untuk Pendidikan Bermutu ” bertindak sebagai pembina upacara Walikota Bitung Hanny Sondakh.
Ketua PB PGRI DR H Sulistiyo MPd, dalam sambutannya yang dibacakan Walikota Bitung Hanny Sondakh mengungkapkan bahwa PGRI adalah organisasi yang memperjuangkan serta mengangkat harkat dan martabat serta citra Guru
”PGRI juga turut mendorong pemerintah untuk memenuhi hak-hak guru dalam menjamin Kesejahteraan-nya,” ujarnya sembari mengajak tenaga pendidik ini mengamalkan jati diri PGRI dengan meningkatkan komitmen dan profeionalisme untuk memberikan layanan pendidikan terbaik kepada anak didik dan masyarakat. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading