Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Press Release

Pemkot Bitung Kunker di Kecamatan Lembeh Utara

Redaksi Manado Today   |   3 September 2010 – 11:43 WITA

Bitung Today-Rombongan Pemerintah kota Bitung dipimpin sekretaris daerah kota Bitung MJ Lomban SE M Si, Kamis (02 /09/10) melakukan kunjungan kerja dan sosialisasi program di Kecamatan Lembeh Utara.Sekretaris daerah kota Bitung MJ Lomban ,dalam kunjungan kerja tersebut memaparkan berbagai keberhasilan yang telah diraih oleh kota Bitung selang tahun 2010, serta program pembangunan di kecamatan Lembeh Utara yang telah dialokasikan pada tahun anggaran 2011, seperti pembangunan jalan lingkar, penyaluran bantuan 150 unit listrik tenaga surya, peningkatan sarana fisik sekolah,kantor lurah dan pemenuhan tenaga guru.
Walikota Bitung melalui sekretaris kota dalam kunjungan kerja tersebut menyerahkan bantuan seragam bagi Lurah, Kepala Lingkungan dan RT, serta penyaluran insentif lurah, pala dan RT dan tenaga honorer yang diserahkan dihadapan tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM .
Diketahui hadir dalam Kunker, Sekot Bitung, Kabag Kemasyarakatan Give Mose AP MSi mantan camat Lembeh Utara, Kabag Pemerintahan Drs Jeffry Wowiling dan kabid perencanaan pembangunan Bappeda Drs Sifry Mandak MSi dan para Lurah sekecamatan Lembeh tokoh masyarakat.Agama,dan LSM. (*/lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading