Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Pemkot Bitung Minta Konsultan Penyaluran LPG Tinjau Kembali Data Masyarakat

Staff Manado Today   |   7 Juli 2011 – 17:44 WITA
Humas Pemkot Bitung

Erwin Kontu SH

Bitung Today – Akibat adanya keluhan warga mengenai data yang dimiliki konsultan penyaluran LPG tidak sama dengan data yang ada di lapangan,Pemkot Bitung akhirnya meminta pihak konsultan LPG, untuk melakukan penijauan kembali mengenai data masyarakat Bitung.

“Ini sebagai upaya agar masyarakat tak bingung dengan penyaluran tabung gas LPG. Sebab, yang nantinya akan dituding nanti, yakni pihak pemerintah, bukan pihak konsultan LPG,” kata Kasubag Humas Pemkot Bitung, Erwin Kontu SH, Kamis (7/7/2011).

Seperti diketahui, salah satu contoh terjadinya kesalahan pendataan Kepala Keluarga (KK) di Bitung, terjadi di Kelurahan Madidir Ure, dimana jumlah KK 1300, tetapi data pada konsultan hanya 92 KK.

“Persoalan ini harus segera diselesaikan konsultan. Sebab, jika tetap dipaksakan, dikhawatirkan akan merugikan masyarakat kota Bitung yang berdampak pada pemerintah kota,” ujar Kontu lagi. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading