Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Pemkot Bitung Minta Masyarakat Bersabar

Aldy Monareh   |   6 November 2011 – 12:34 WITA

Terkait Tuntutan Warga Terhadap Perbaikan Lampu Jalan

Edison Humiang

Edison Humiang

Bitung, MTC – Menyikapi keluhan sejumlah warga perihal tidak berfungsinya lampu di beberapa ruas jalan, Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang menegaskan akan membenahi lampu jalan yang sudah tidak berfungsi di beberapa ruas jalan Kota Bitung. ”Akan dibenahi seluruh lampu jalan yang tidak berfungsi, karena hal ini juga menjadi salah satu perhatian Walikota,” ungkap Humiang. Bukan hanya lampu penerangan jalan kata Humiang, mendekati hari besar Keagamaan Natal dan Tahun Baru beberapa penerangan seperti di Rumah Dinas dan Rumah Jabatan serta Pertamanan akan dilakukan perbaikan. ”Saya akan perintahkan agar Dinas Tata Ruang secepatnya melakukan pembenahan serta perbaikan sejumlah lampu jalan,” ujar Humiang. ”Mudah-mudahan bulan berjalan ini sudah dilakukan perbaikan,” sambung Humiang sembari meminta kesabaran masyarakat. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading