Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemkot Bitung Minta Pihak Swasta Dukung Kebersihan Lingkungan

Aldy Monareh   |   20 Februari 2012 – 14:28 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Memasuki penilaian tahap kedua Adipura, Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung meminta seluruh elemen masyarakat mendukung serta melakukan pembenahan terhadap Kebersihan lingkungan sekitar.
”Diminta agar pembenahan dan persiapan persiapan menjelang penilaian Adipura tahap kedua ini, sejumlah Sekolah dan Perkantoran yang terlibat akan lebih maksimal dalam melakikan persiapan,” tandas Wakil Walikota Bitung Max Lomban.
Disamping itu Lomban juga meminta agar masyarakat dan pihak swasta pengguna sarana transportasi laut, serta prusahaan untuk menjaga kelestarian pantai dan laut, dengan tidak membuang Sampah dan Limbah.
”Sebab kebersihan lingkungan juga difokuskan pada Kebersihan Laut dan pesisir pantai bukan hanya kebersihan halaman, pekarangan, dan kebersihan jalan. Apalagi penilaian Adipura saat ini tidak hanya terfokus pada lokasih khusus namun sudah dilakukkan secara menyeluruh, ” tandas Lomban. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading