Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemkot Bitung Olahraga Bersama Dengan AL Singapura

Aldy Monareh   |   14 September 2012 – 17:07 WITA
Angkatan Laut Singapura

Pemkot Bitung olahraga bersama Angkatan Laut Singapura

BITUNG, (manadotoday.com) – Hubungan baik dengan berbagai pihak termasuk dengan pihak luar negeri terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung.

Hal ini dibuktikan dengan kegiatan Olahraga bersama antara Pemkot Bitung dengan Komandan dan prajurit Angkatan Laut (AL) Singapura yang saat ini sedang berada di Kota Bitung dalam rangka mengikuti Sail Morotai, di lapangan Yonmarhanlan VIII Bitung, Jumat (14/9) siang tadi.

Asisten Bidang Administrasi Umum Drs Malton Andalangi didampingi Kasat Pol PP Herry Benyamin, dalam kesemapatan tersebut menyatakan bahwa penting untuk terus bermitra dengan semua pihak termasuk pihak luar negeri yang datang berkunjung ke Bitung.

”Hal positif terus menjalin hubungan dengan siapa saja,” kata Andalangi.

Diketahui berbagai kegiatan Olahraga bersama yang dilakukan oleh awak Kapal RSS Persustense AL Singapura dan jajaran PNS Pemkot Bitung yakni Bola Volley dan Sepak Bola.

Dan turut hadir dalam kegiatan i i Ketua DPRD Santi G Luntungan, Ketua PN Bitung Achmad Solihin dan Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading