Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemkot Bitung Operasikan Empat Perahu Sampah Laut

Redaksi Manado Today   |   10 April 2011 – 14:39 WITA
Bitung Today – Banyaknya sampah yang mengapung di laut Lembeh, yang saat ini kondisinya sangat memprihatinkan, menjadi perhatian khusus pemkot Bitung dengan bakal dioperasikannya empat buah unit perahu sampah.
”Dalam waktu dekat, empat buah perahu sampah dengan sistem jaring akan dioperasikan untuk membersihkan sampah di Laut, ” ujar Wakil Walikota MJ Lomban.
Pasalnya kata Lomban, kondisi kebersihan Laut saat ini sudah sangat memprihatinkan akibat masyarakat yang berada di daratan dan di Pulau Lembeh sembarang membuang sampah di Laut.
”Dan nantinya akan disediakan tempat penampungan sampah sementara di dermaga perikanan atau dermaga ruko untuk kemudian diangkut ke TPA, ” imbuhnya.
Di sisi lain, Lomban meminta agar Camat dan Lurah untuk terus mensosialisasikan kebersihan dan kepedulian lingkungan, kepada masyarakat teristimewa bagi masyarakat yang berdiam di pesisir pantai. (lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading