Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung

Pemkot Bitung Peduli Korban Tsunami di Jepang

Manado Today   |   15 Maret 2011 – 15:34 WITA

Bitung Today – Bencana Gempa Bumi dan Tsunami yang melanda Jepang pada Jumat (11/03/2011), pekan lalu, yang meninggalkan derita dan duka bagi keluarga korban gempa dan tsunami ternyata membawa keprihatinan bagi pemerintah Kota Bitung.

Walikota Bitung

Walikota Bitung

Sebagai bentuk kepedulian tersebut, Pemerintah Kota Bitung melalui Walikota Hanny Sondakh menghimbau kepada warga yang memiliki keluarga di Jepang agar tetap tenang dan sabar dalam menghadapi musibah ini.

“Pemerintah dan masyarakat Bitung turut sepenanggungan dengan apa yang dialami warga Jepang.” ujar Sondakh Selasa (15/03/2011).

Sondakh juga mengatakan bahwa saat ini pemerintah Kota Bitung sedang berusaha mendata warga Bitung yang tinggal di Jepang yang daerahnya terkena bencana gempa dan tsunami.

”Pemerintah Kota Bitung akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk membantu warga Bitung yang saat ini bekerja di Jepang,” terang Sondakh. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading