Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemkot Bitung Prioritaskan Penyelesaian Masalah Sertifikat Tanah

Staff Manado Today   |   20 Mei 2011 – 19:26 WITA
Suasana Rapat Koordinasi BPN - Pemkot Bitung

Suasana Rapat Koordinasi BPN - Pemkot Bitung

Bitung Today – Penyelesaian masalah tanah di kota Bitung, terus diseriusi pemerintah kota Bitung, hal ini dibuktikan dengan rapat koordinasi antara pemerintah kota Bitung dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) kota Bitung sebagai tindak lanjut peluncuran program layanan rakyat sertifikat tanah (Larasita), di ruang rapat Wakil walikota, Jumat (20/05/2011).Diakui Lomban masalah tanah menjadi masalah klasik yang belum mampu diselesaikan, oleh sebab itu sejalan dengan visi dan misi yang tertuang dalam program 100 hari Sondakh-Lomban, masalah tanah menjadi prioritas untuk diselesaikan.

“Agar kepemilikan tanah kelak tidak lagi dipersoalkan, begitupun dengan tanah miliki pemerintah yang belum bersertifikat, karena statusnya jelas,” ujar Lomban sembari mengharapkan dukungan semua pihak agar program ini dapat berjalan dengan baik.

Diketahui rapat koordinasi ini dihadiri oleh kepala kantor BPN Bitung Riswan Suhendi, Assisten IV Petrus Tuange, staf ahli bidang pertanahan J. Maseo SH.MH. kepala badan aset Berty Sandak, dan seluruh camat Kota Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading