Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemkot Bitung Serahkan Bantuan Dana Kepada 94 TK

Redaksi Manado Today   |   24 Maret 2011 – 13:00 WITA
Bitung Today – Sedikitnya 94 Taman Kanak Kanak (TKK) yang ada di Kota Bitung mendapatkan bantuan dana dari Pemkot Bitung yang telah dianggarkan pada tahun 2011.
Bantuan yang diserahkan langsung oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh, Kamis (24/03/2011) diterima langsung oleh 94 Kepala TK, yang disaksikan oleh Wakil Ketua DPRD Maurits Mantiri, Kepala Didik Pora Herman Rompis, camat Matuari Michael Sondakh serta Staf ahli Pemkot Bitung John Lembong, di aula SKB Bitung Manembo-nembo Tengah Kecamatan Matuari.
Walikota Bitung Hanny Sondakh, dalam sambutannya mengharapkan agar bantuan dana ini dapat dipergunakan dengan baik, untuk kebutuhan operasional TK, dan bukan untuk kepentingan pribadi.
”Saya mohon agar para kepala sekolah dapat membuat Laporan Pertanggung jawaban dengan baik, sehingga bantuan ini nantinya tidak akan bermasalah,” ujarnya sembari mengatakan akan berupaya pada setiap tahunnya bantuan ini akan terus berjalan.
Sementara itu Salah satu Kepsek TK GMIM Bethesda Sagerat, Ny Melly Lengkong mengungkapkan terima kasih kepada pemkot Bitung.
”Ini berarti, Walikota memperhatikan keberadaan TK yang ada. Dan kami akan memanfaatkan bantuan ini sebaok mungkin,” timpalnya. (lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading