Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemkot Bitung Serahkan Penyelesaian Tapal Batas ke Pemprov

Aldy Monareh   |   1 Agustus 2012 – 18:14 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Wakil Walikota Bitung Max Jonas Lomban mengatakan bahwa pihaknya telah menyelesaikan sepenuhnya persoalan tapal batas kepada pemerintah provinsi (pemprov) Sulawesi Utara.

“Persoalan tapal batas telah diserahkan ke Pemprov. Karena pastinya Pemprov dalam hal ini Gubernur akan mengambil langkah bijaksana dan tidak akan merugikan kedua belah pihak mengingat Pemprov telah memiliki data yang akurat dan dapat dipercaya,” tandas Lomban.

Disisi lain, Lomban juga menyatakan apresiasinya kepada Pemprov yang pro aktif dalam menyelesaikan masalah tapal batas dengan mempertimbangkan semua aspek yang berkaitan dengan tapal batas seperti aspek historis, sosiologis dan hukum.

“Salut akan kinerja yang telah ditunjukkan pemprov dalam menyelesaikan masalah tapal batas. Dan kami juga menghimbau agar warga Kota Bitung bersabar menunggu keputusan Pemprov perihal tapal batas ini,” pungkasnya.

Sekedar informasi pada, Selasa (31/8) kemarin Biro pemerintahan dan humas pemprov Sulut yang dipimpin oleh Dr Noldy Tendean, melakukan kunjungan ke Pemkot Bitung dalam rangka menindaklanjuti persoalan tapal batas.

Dalam kunjungan ini tim Pemprov Sulut diterima oleh Wakil Walikota Bitung Max Lomban didampingi Asisten I Pemkot bidang Pemerintahan Fabian Kaloh SIP MSi. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading