Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemkot Bitung Siap Terapkan LPSE

Aldy Monareh   |   13 Februari 2012 – 10:23 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Kepala bagian Pembangunan Pembangunan Adry Supit menyatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung saat ini siap melaksanakan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) yang dimaksudkan untuk menghindari jatah-jatahan dalam proses tender pengadaan barang dan jasa.
”Saat ini proses tender pemerintah telah mengarah ke system on line, sebagaimana Peraturan Presiden (PP) Nomor 54 tahun 2010 tentang pengadaan barang dan jasa,” terang Supit.
Dikatakannya pula, bahwa bagian pembangunan Pemkot Bitung, saat ini telah memasukkan Rencana Umum Pengadaan (RUP) dari sejumlah SKPD melalui website www.lpse.bitungkota.go.id, yang proses tendernya sementara berkalan.
”Karena itu kami berharap agar para kontraktor segera mendaftarkan diri melalui website, sebagai dasar rekomendasi dan verifikasi berkas,” jelas Supit. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading