Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemkot Bitung Studing Soal Penanggulangan Kemiskinan di Surabaya dan Pacitan

Aldy Monareh   |   10 April 2012 – 19:34 WITA
Hanny Sondakh, Walikota Bitung

Hanny Sondakh (kiri)

BITUNG (manadotoday.com) – Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah Kota Bitung dalam mengentaskan kemiskinan. Salah satunya dengan melakukan studi banding di daerah yang sukses mengurangi angka kemiskinan yakni Surabaya dan Pacitan.

Kepala Bagian Humas dan TUP Pemkot Bitung, Ir. Pingkan Sondakh, mengungkapkan bahwa studi banding yang diikuti Walikota Bitung ini, akan dilakukan selama dua hari kedepan yakni, 10 hingga 11 April 2012 besok.

“Hari ini, Walikota tiba di Surabaya untuk melakukan studing terkait penanggulangan Kemiskinan dan diterima langsung oleh Wakil Walikota Surabaya, Bambang DH di ruang rapat Pemkot Surabaya,” ujar Sondakh.

Lanjutnya mengatakan, dalam studi banding ini Walikota didampingi Kadis PU Kota Bitung Ir. Max Tambuwun serta delapan Camat.
Dalam studing ini kata Sondakh, Walikota berharap akan mendapatkan informasi tentang bagaimana cara mengatasi dan meminimalisir angka Kemiskinan di Kota Bitung.

“Setelah dari Surabaya rombingan akan melanjutkan kunjungan kerja ke Pacitan kota kelahiran Presiden SBY, dengan tujuan yang sama,” tutup Sondakh. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading