Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemkot Bitung Tunggu Juknis Penerimaan CPNS 2012

Aldy Monareh   |   22 Maret 2012 – 15:54 WITA

Tangkudung : Tenaga Kesehatan dan Guru Masih Jadi Prioritas
Bitung, (manadotoday.com) – Kabar terkait penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tahun 2012, mendapat respon positif dari pemerintah kota Bitung.
Melalui Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan (BKD PP) Kota Bitung Ferdinand Tangkudung menyatakan bahwa Pemkot Bitung masih akan memprioritaskan tenaga Kesehatan dan Guru untuk diakomodir menjadi CPNS.
”Di Kota Bitung tenaga Kesehatan dan Guru masih sangat dibutuhkan, sehingga dalam perekrutan CPNS nanti masih akan menjadi prioritas,” terang Tangkudung.
Dalam penerimaan CPNS nanti kata Tangkudung pihaknya telah mengusulkan 14 orang Honda kategori satu prioritas diangkat sebagai CPNS tanpa dilakukan tes dan 143 Honda kategori II untuk ikut dalam rekrutmen CPNS. ”Sementara jumlah PNS yang akan pesnsiun pada tahun 2012 ini sebanyak 155 orang,” terangnya.
Hanya saja kata Tangkudung perihal perekrutan CPNS pada tahin 2012 ini, BKD PP Bitung masih akan menunggu juknis Kemen-PAN RB.
”Untuk penerimaan CPNS tahun ini kita masih tunggu juknis,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading