Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemkot Bitung Usulkan Permintaan Bantuan Mesin Tenaga Surya ke Kementerian SDA

Aldy Monareh   |   28 September 2012 – 11:45 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Upaya pemerintah Kota Bitung untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat Pulau Lembeh terus dilakukan. Salah satunya adalah mengusulkan permintaan bantuan listrik tenaga surya di Kementerian Sumber Daya Alam (SDA), mengingat sejumlah daerah di Pulau itu belum tersentuh aliran listrik.

”Saat ini kita tinggal menunggu konfirmasi dari Kementerian SDA terkait usulan permintaan bantuan listrik tenaga surya,” ujar Kabag SDA Pemkot Bitung Stephen Tuwaidan S Sos.

Daerah yang sangat membutuhkan listrik tenaga surya ini adalah Kelurahan Lirang Kecamatan Lembeh Utara dan beberapa Kelurahan di Lembeh Selatan.
”Terkait bantuan ini kami akan terus melakukan komunikasi dengan Kementerian SDA. Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan terealisasi,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading