Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemkot dan BPN Bitung Lounching Larasita

Manado Today   |   7 Maret 2011 – 19:31 WITA

Bitung Today – Pemerintah kota Bitung bekerjasama dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bitung, meluncurkan program Layanan Rakyat untuk Sertifikat tanah (Larasita), dalam rangka penyelesaian administrasi penerbitan sertifikat tanah.

Walikota Bitung Hanny Sondakh dalam acara peluncuran Larasita, Senin (07/03/2011) mengungkapkan bahwa, penyelesaian masalah pertanahan merupakan bagian dari komitmen 100 hari pemerintahan SoLo, disamping pembenahan infrastruktur, administrasi keuangan, asset dan kepegawaian serta tugas pokok dan fungsi aparatur.

“Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat berkenaan dengan pelayanan pengurusan sertifikat tanah, perijinan dan pembenahan administrasi yang murah, tepat dan cepat, sehingga masyarakat merasa tak terabaikan, “ terang Sondakh.

Diketahui hadir pada acara tersebut, Wakil walikota MJ Lomban SE MSi, Kepala BPN Bitung J Maseo SH MH, dan Sekretaris daerah Drs Edison Humiang, Msi serta sejumlah kepala SKPD. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading