Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot dan Dekot Perlu Ada Kajian Peremajaan Kendaraan

Staff Manado Today   |   6 Juli 2011 – 21:29 WITA

Manado Today – Kelangkaan BBM Jenis Premium ternyata bukan hanya karena aksi borong , namun akibat tingginya jumlah kendaraan pribadi yang beraktivitas di Manado. Tak pelak, Pemerintah bersama pihak DPRD Kota Manado perlu melakukan kajian untuk melakukan peremajaan kendaraan yang beroprasi di wilayah Kota Manado.

“Terhadap kondisi ini, Pemerintah Kota dan DPRD dapat melakukan pengkajian dan mengambil langkah strategis, misalnya dengan peremajaan atau pembatasan berdasarkan usia,” ujar ketua GM FKPPI Manado, Ferry Soetanto SSos MM kepada manadotoday Kamis (06/07/2011).

Lebih jauh mantan camat Tikala ini menambahkan peremajaan kendaraan juga erat kaitan dengan persoal kemacetan di Kota Manado akhir-akhir ini.

“Pada RTRW Kota Manado 2011-2021, GM FKPPI Manado sudah melihat upaya serius pemerintah untuk memecah titik konsentrasi kendaraan di pusat kota dengan mengoptimalkan terminal dan halte” tandas Soetanto.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading